Post Bawaslu

Persiapkan Tes Tulis Panwascam, Bawaslu Sidoarjo Lakukan Audiensi dengan Bupati

Tersisa 4 hari lagi untuk masa perpanjangan rekrutmen Panwascam yang dikhususkan untuk pelamar perempuan dalam rangka memenuhi kuota 30% keterwakilan perempuan  di tiap kecamatan. Bawaslu Sidoarjo juga melakukan berbagai persiapan untuk tes tulis yang menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), salah satunya audiensi dengan Bupati Sidoarjo. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 4 Oktober 2022 yang bertempat di Aula Pendopo. Bawaslu Sidoarjo memohon izin untuk menggunakan CBT aset BKD yang akan digunakan tes tulis pada 14 Oktober 2022.

Permohonan ini langsung disambut baik oleh Ahmad Muhdlor Ali, Bupati Sidoarjo dan proses selanjutnya akan ditindaklanjuti melalui koordinasi dengan Sekretaris BKD dan Kominfo Sidoarjo untuk urusan teknis dan server. Pada kesempatan tersebut, Haidar Munjid, Ketua Bawaslu menuturkan bahwa tes tulis dengan CAT ini terdapat 34 ribu soal dan tiap peserta akan mendapat soal yang berbeda. “Tapi untuk teknis CAT seperti apa, untuk ini masih menunggu arahan dari Bawaslu RI”.

Bawaslu Sidoarjo
Badan Pengawas Pemilihan Umum adalah Lembaga yang betugas dalam melakukan Pengawasan pada setiap Tahapan Pemilihan Umum Di Indonesia
https://sidoarjo.bawaslu.go.id

Tinggalkan Balasan