Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO LAKUKAN PENGAWASAN KLARIFIKASI KEABSAHAN SURAT TANDA TAMAT BELAJAR BAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIDOARJO TAHUN 2024

WASKAT PENGAWASAN KLARIFIKASI KEABSAHAN STTB BACAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIDOARJO

#SahabatBawaslu Dalam rangka verifikasi administrasi bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Pada Pemilihan Tahun 2024, Bawaslu Sidoarjo lakukan pengawasan melekat (Waksat) Klarifikasi Keabsahan Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati yang telah mendaftarkan diri ke KPU Sidoarjo 27-29 Agustus 2024.

Waskat tersebut dilakukan Kamis-Jumat, 5 s.d. 6 September 2024 di SMA Negeri 1 Sidoarjo (Pengawasan Klarifikasi STTB a.n. Achmad Amir Aslichin), SMA Nation Star Academy Surabaya (Pengawasan Klarifikasi STTB a.n. Edy Widodo), SMA Widya Darma Surabaya (Pengawasan Klarifikasi STTB a.n. Subandi)dan SMK Negeri 2 Lumajang (Pengawasan Klarifikasi STTB a.n. Mimik Idayana).

Hadir dari Bawaslu Sidoarjo dalam Waskat, Anggota Bawaslu Sidoarjo, Fathur Rohman dan Adinda Masita Dewi yang didampingi oleh staf sekretariat Sidoarjo.

#BawasluSidoarjo
#AyoAwasiBersama
#Pemilihan2024