Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO LAKUKAN PENGAWASAN MELEKAT PENYAMPAIAN HASIL PENELITIAN KELENGKAPAN ADMINISTRASI DAN DOKUMEN HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN BAPASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIDOARJO TAHUN 2024

waskat hasil penelitian administrasi dan kesehatan bapaslon bupati dan wakil bupati sidoarjo

#SahabatBawaslu Pada hari Jumat, 6 September 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo, Bawaslu Sidoarjo lakukan pengawasan melekat (waskat) penyampaian hasil penelitian administrasi dan hasil pemeriksaan kesehatan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Sidoarjo. Hadir dari Bawaslu Sidoarjo, Anggota Bawaslu Sidoarjo, Fathur Rohman. 

Dalam penyampaian hasil ini, kedua pasangan diwakili oleh adalah Petugas Penghubung masing-masing Bapaslon Subandi-Mimik Idayana dan Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo.

Haidar Munjid, Anggota KPU Sidoarjo divisi Teknis Penyelenggaraan menyampaikan bahwa ada beberapa dokumen yang perlu diperbaiki oleh kedua Bapaslon .

"Dokumen yang perlu diperbaiki tercantum dalam Berita Acara yang akan diserahkan ke petugas penghubung tiap paslon, sehingga dapat langsung dilihat apa yang kurang sehingga dapat dilakukan proses perbaikan," ucap Haidar.

Proses perbaikan dokumen dijadwalkan KPU Sidoarjo berlangsung pada tanggal 6-8 September 2024.

#Bawaslu Sidoarjo
#PemilihanSerentak2024
#AyoAwasiBersama