Lompat ke isi utama

Berita

KETUA BAWASLU SIDOARJO RESMI LANTIK PAW PANWASCAM WARU

[15/9/2023] #SahabatBawaslu, Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo Agung Nugraha, SH resmi lantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Panwaslu Kecamatan Waru di Hotel Fave Sidoarjo. Semula Agisma Dyah Fastari Panwaslu Kecamatan Waru sekaligus menjabat sebagai Ketua Panwaslu Kecamatan Waru telah lolos dan diterima sebagai Anggota Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, maka terdapat kekosongan pimpinan di Panwaslu Waru. Sehingga Bawaslu segera melakukan PAW atas kekosongan pimpinan tersebut.

Sebelumnya, Bawaslu Sidoarjo melakukan wawancara kepada calon PAW Panwaslu Waru pada hari rabu tanggal 13 september 2023 kepada 3 (tiga) calon PAW, tetapi yang hadir hanya 2 (dua) calon. Selanjutnya, Pasca wawancara calon PAW, Pimpinan Bawaslu Sidoarjo melakukan pleno dalam menentukan PAW Terpilih sebagai Anggota Panwascam Waru pada Pemilu 2024.

Ketua Bawaslu Sidoarjo Agung Nugraha mengatakan Pasca di lantik lalu [20/8], Seluruh Komisioner Kabupaten/Kota di padatkan dengan agenda Rakor dan Pembinaan dari Bawaslu Provinsi maupun Bawaslu RI. Agung juga menegaskan bahwa nama yang terpilih di PAW Waru dilantik hari ini.
"Nurseha Fatmasari, SH terpilih sebagai PAW Anggota Panwaslu Kecamatan Waru dan dilantik hari ini" Tegas Agung sesaat sebelum pelantikan dilaksanakan.

Agung berharap, Anggota PAW ini pasca dilantik segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan tugas baru dalam menghadapi tahapan-tahapan yang sedang berjalan saat ini.

Tag
Post Bawaslu