Lompat ke isi utama

Berita

SEKRETARIAT BAWASLU SIDOARJO RAIH PERINGKAT PERTAMA KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN TERBAIK SEMESTER 1 TAHUN 2024 (KATEGORI PAGU DIPA SEDANG)

PENGHARGAAN KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN

#SahabatBawaslu Kabar baik diterima oleh Bawaslu Sidoarjo dalam Rapat Kerja Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran se-Jawa Timur, 27 Agustus 2024 yang berlangsung di Graha Samudra Kodiklatal Bumimoro, Surabaya. Sekretariat Bawaslu Sidoarjo menerima penghargaan terbaik pertama kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester 1 tahun 2024 (kategori pagu DIPA sedang).

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur, Didyk Choiroel, kepada Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Anditya Sentana M. Anditya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Bawaslu Sidoarjo, “Prestasi dan apresiasi yang diperoleh saat ini merupakan buah kerja dan soliditas jajaran Pimpinan dan Sekretariat di lingkungan Bawaslu Sidoarjo serta peranan dan kerja keras seluruh jajaran ad-hoc,” ungkap kandidat Doktor Ilmu Pengembangan Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga ini.

Ia juga berharap kinerja yang baik ini agar terus dipertahankan, "Ke depannya kerja yang baik ini agar terus dapat dipertahankan sampai akhir masa anggaran." ucapnya.

Selain Sekretariat Bawaslu Sidoarjo yang memperoleh peringkat pertama pada kategori pagu DIPA sedang, peringkat kedua dan ketiga diperoleh oleh KPU Kota Madiun dan Sekretariat Bawaslu Kota Surabaya. Pada Kategori lainnya, yaitu kategori pagu DIPA besar, Peringkat pertama diperoleh oleh Sekretariat Bawaslu Provinsi Jawa Timur. Peringkat kedua dan ketiga diperoleh KPU Kabupaten Mojokerto dan KPU Kabupaten Sumenep.

Selamat dan sukses selalu Bawaslu Sidoarjo!

#AyoAwasiBersama #Pemilihan2024 #PenilaianKinerjaTerbaik #BawasluSidoarjo