Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO INVENTARISIR DATA PENGAWASAN HASIL PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSHP

INVENTARISIR DATA PENGAWASAN DPSHP

Dalam rangka Persiapan Penetapan DPT Kabupaten Sidoarjo pada Pemilihan Tahun 2024, serta Evaluasi, Sinkronisasi dan Inventarisasi Hasil Pengawasan Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Pebaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Sidoarjo, Bawaslu Sidoarjo lakukan Koordinasi dengan Panwascam se-Kabupaten Sidoarjo pada 18 s.d. 19 September 2024 di kantor Bakebangpol Sidoarjo.

Agisma D. Fastari, Anggota Bawaslu Sidoarjo, menyampaikan pentingnya Evaluasi, Sinkronisasi dan Inventarisasi Hasil Pengawasan,
“Evaluasi dan sinkronisasi serta inventarisasi hasil pengawasan pleno terbuka rekapitulasi DPSHP tingkat Kecamatan penting untuk mengetahui data faktual data pemilih serta mengetahui hasil tindak lanjut dari saran perbaikan yang disampaikan Panwascam kepada PPK,” kata Agisma.

Ia menambahkan, “tujuannya adalah agar diperoleh data DPT yang akurat dan memastikan hak pilih masyarakat tidak ada yang tertinggal”.

Menutup pembukaan kegiatan, Agisma mengajak Panwascam terus meningkatkan kualitas kinerja dan perkuat koordinasi,
”Bersama mari tingkatkan kualitas kinerja, lakukan koordinasi dan diskusi untuk menemukan solusi dari kendala-kendala yang ditemui di lapangan, jika perlu lakukan konsultasi dengan Bawaslu Kabupaten,” tutup Agisma.

#BawasluSidoarjo
#AyoAwasiBersama
#pemilihan2024