Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO JALIN SILATURAHMI DENGAN BUPATI SIDOARJO DALAM RANGKA PENGUATAN KELEMBAGAAN DAN SINERGITAS ANTAR LEMBAGA

[27 SEPTEMBER 2023]
#SahabatBawaslu Sehubungan dengan telah dilantiknya Ketua dan Anggota Bawaslu Sidoarjo Periode 2023 - 2028, Ketua dan Anggota Bawaslu Sidoarjo terlantik melakukan silaturahmi dengan Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Mudlor Ali, S.I.P di kantor Bupati Sidoarjo pada Rabu, 27 September 2023. Kedatangan Pimpinan Bawaslu ini disambut baik oleh Bupati Sidoarjo.

Dalam pertemuan ini, Ketua Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Agung Nugraha, memperkenalkan jajaran Pimpinan Bawaslu Sidoarjo yang baru dilantik 19 Agustus 2023 lalu, yaitu Moeh Arief (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data Informasi), Fathur Rohman (Koordinator Divisi SDM Organisasi dan Diklat), Adinda Masita Dewi (Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa), dan Agisma Dyah Fastari (Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat). Agung Nugraha juga memperkenalkan Plt. Sekretariat Bawaslu Sidoarjo, Anditya Sentana.

Dalam pertemuan tersebut, selain memperkenalkan Jajaran Pimpinan Bawaslu Sidoarjo, dibahas pula upaya penguatan dan sinergitas kelembagaan baik dari segi anggaran, infrastruktur maupun ketentuan. Juga dibahas dalam pertemuan bagaimana persiapan Bawaslu Sidoarjo dalam menyongsong Pemilu dan Pilkada tahun 2024. H. Ahmad Mudlor Ali, Bupati Sidoarjo, berharap Bawaslu Sidoarjo dapat melakukan pengawasan terhadap pemilu dan pilkada secara maksimal agar pemilu dan pilkada dapat berjalan dengan baik, lancar dan transparan sehingga mencegah terjadinya gejolak di masyarakat dan menciptakan keadilan bagi peserta pemilu dan pilkada.

#AyoAwasiBersama
#PemiluSerentak2024
#SinergiAntarLembaga

Tag
Post Bawaslu