Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO TERIMA AUDIENSI ALIANSI PEDULI PEMILU JURDIL DI KANTOR BAWASLU SIDOARJO

[13 Oktober 2013]
#SahabatBawaslu Puluhan warga yang mengatasnamakan Aliansi Peduli Pemilu Jurdil beramai-ramai mendatangi kantor Bawaslu Sidoarjo pada Jum’at, 13 Oktober 2023. Mereka bermaksud melakukan aksi dan audiensi serta memberi dukungan kepada Bawaslu agar dapat bekerja dengan maksimal agar tercipta Pemilu yang Jujur dan Adil.

Perwakilan Aliansi Peduli Pemilu Jurdil, menyampaikan bahwa pihaknya meminta kepada Bawaslu untuk selalu transparan dan bekerja secara cepat dalam menangani setiap pelanggaran yang terjadi di Sidoarjo sedari dini, termasuk jika terdapat pelanggaran yang melibatkan Aparatur Sipir Negara (ASN) ataupun program kerja pemerintah yang disusupi agenda politik. Mereka juga meminta agar Bawaslu selalu menjaga netralitas dan tidak berpihak kepada siapapun.

Aksi dan audiensi dari Aliansi Peduli Pemilu Jurdil ini diterima oleh Ketua dan Anggota Bawaslu, Agung Nugraha dan Moeh. Arief. Agung Nugraha menyampaikan bahwa Bawaslu Sidoarjo berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan Aliansi karena ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan moril kepada Bawaslu dalam menjalankan tugas dan kewenangannya dalam mengawal pemilu.

Di tempat yang sama, Anggota Bawaslu Sidoarjo, Moeh. Arief, menyampaikan kepada Aliansi bahwa Bawaslu Sidoarjo akan bekerja sesuai dengan kewenangan sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang. Selain itu, Moeh. Arief berharap bahwa dukungan dari masyarakat dalam pengawasan pemilu terus diberikan agar bersama-sama dapat menciptakan Pemilu yang adil, transparan dan berkualitas.

#AyoAwasiBersama
#PemiluSerentak2024
#Audiensi
#BawasluSidoarjo

Tag
Post Bawaslu