Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU SIDOARJO UMUMKAN PESERTA YANG LOLOS ADMINISTRASI PANWASLU KECAMATAN DAN JADWAL SELEKSI TES TERTULIS

PENGUMUMAN

Bawaslu Kabupaten Sidoarjo mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) (12/05/2024). Selanjutnya, peserta yang lolos akan menjadi tes tulis berbasis CAT yang akan digelar pada Selasa (14/05/2024) di Kantor BKD Kabupaten Sidoarjo.

Untuk pelaksanaan tes tulis tersebut, para peserta akan dibagi menjadi dua sesi. Pertama digelar pada pukul 09.00-11.15 WIB. Dan sesi kedua akan digelar pada pukul 12.00-14.15 WIB. Terkait soal-soal yang akan diujikan pada tes tertulis ini, akan membahas tidak jauh dari kepemiluan khususnya tentang Undang-undang Pemilihan Serentak (Pilkada).

Terkait rekrutmen Anggota Panwaslu Kecamatan ini, masyarakat dapat memberikan   tanggapan dan masukan yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu Kecamatan melalui email: set.sidoarjo@bawaslu.go.id atau datang langsung  ke  Kantor  Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sidoarjo pada tanggal 12 s/d 17 Mei 2024 pukul  09.00 s/d 17.00  WIB.

Pengumuman lengkap terkait Hasil Seleksi Administratif dan Tes Seleksi dapat dilihat di halaman pengumuman Website Bawaslu Sidoarjo atau melalui link berikut:  https://sidoarjo.bawaslu.go.id/pengumuman