Lompat ke isi utama

Berita

JELANG PILKADA TAHUN 2024, BAWASLU SIDOARJO LANTIK 54 ANGGOTA PANWASLU KECAMATAN

Pelantikan 54 Anggota Panwascam Se-Kabupaten Sidoarjo

#SahabatBawaslu, Dalam mempersiapkan pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 Bawaslu Kabupaten Sidoarjo lantik 54 Anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sidoarjo di Hotel Aston Sidoarjo pada hari sabtu 25 Mei 2024.

Plt. Bupati Sidoarjo, H. Subandi, hadir bersama jajaran Forkopimda dan Forkopimka se Kabupaten Sidoarjo, dalam sambutannya Subandi menyampaikan bahwa tugas pengawas pemilu sangatlah penting untuk kelangsungan penyelenggaraan yang berintegritas dan berkualitas dalam penyelenggaraan pilkada. Pengawas pemilu dalam menjalankan tugasnya harus bekerja berdasarkan data dan fakta agar tercipta penyelenggaraan pilkada yang bersih dan akuntabel sesuai dengan harapan bersama. Lanjut bandi, Pemerintah daerah dalam hal ini akan selalu mendukung penyelenggara pemilu dalam menjalankan tugasnya, baik dukungan fasilitasi sarana dan prasarana untuk memaksimalkan penyelenggaraan pilkada tahun 2024.

Ketua Bawaslu Sidoarjo Agung Nugraha dalam arahannya juga menyampaikan agar panwaslu yg baru saja dilantik untuk lebih memfokuskan pada kerja-kerja pengawasan terutama pada tahapan pilkada tahun 2024 dengan menggandeng seluruh stakeholder yang ada diwilayah masing-masing. Segera bangun komunikasi dan konsolidasi wilayah serta lakukan pemetaan potensi rawan diwilayah masing-masing.

Bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu.

#PilkadaThn2024
#AyoAwasiBersama
#PelantikanPanwascam2024