Lompat ke isi utama

Berita

KETUA BAWASLU SIDOARJO AJAK MEDIA TERUS AWASI PELAKSANAAN PEMILU 2024

MEDIA GATHERING BAWASLU SIDOARJO 2024

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo mengadakan acara media gathering pada Senin (12/2) di Hotel Luminor Sidoarjo. Acara ini diadakan untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi dengan media massa menjelang Pemilu 2024. Masa tenang Pemilu 2024 sendiri telah dimulai pada 11-13 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan media lokal, mulai dari jurnalis cetak, elektronik, hingga media daring. 

Dalam acara tersebut, Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha, menyampaikan pentingnya peran media dalam menyebarluaskan informasi yang akurat dan objektif kepada masyarakat. “Media memiliki peran krusial dalam memastikan masyarakat mendapatkan informasi yang jelas tentang pemilu. Melalui media gathering ini, kami berharap bisa menjalin kerja sama yang lebih erat dengan rekan-rekan media untuk mendukung proses pemilihan yang transparan dan bebas dari pelanggaran,” ungkap Arief.

Moeh. Arief, Anggota Bawaslu Sidoarjo, menyampaikan “Kami akan memantau semua aktivitas secara ketat selama masa tenang. Kami juga berharap media dapat membantu dengan turut mengawasi bila terdapat pelanggaran,” kata Arief.

Media gathering ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Bawaslu Sidoarjo dan media massa, serta memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat selama masa tenang dan pemilu mendatang adalah akurat dan berkualitas serta objektif.