Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Kerja Pembinaan Kesekretariatan pada Evaluasi Pelaporan Keuangan Bawaslu Sidoarjo

Sidoarjo,  Bawaslu Sidoarjo menggelar Rapat Kerja Pembinaan Kesekretariatan Pada Evaluasi Pelaporan pada tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019  Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, bertempat di Hotel Neo + Sidoarjo. Jum’at (21/06/2019).

Hadir dalam Rapat Kerja Pembinaan Kesekretariatan dan Evaluasi Pelaporan Keuangan  Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Jamil, SH., M.H, Anggota  Bawaslu Kabupaten Sidoarjo, Koordinator Sekretariat, Moh, Nuh, S.Sos.,M.Si, Staf Jajaran Sekretariat Bawaslu sidoarjo, dan Komisioner  serta Koordinator Sekretariat Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan Rapat Kerja Pembinaan Kesekretariatan ini bertujuan untuk menghadirkan catatan permasalahan yang muncul untuk mengambil tindakan dan melakukan koreksi jika ada penyimpangan dan klarifikasi atas ketidakjelasan atas pelaksanaan kegiatan. Dengan sasaran meningkatkan akuntabilitas pelaksanaan anggaran sehingga sesuai dengan peraturan perundang undangan.

Menurut Moh.Nuh, Bawaslu Kabupaten Sidoarjo mempunyai tanggung jawab tidak ringan  karena harus melakukan pembinaan terhadap Panwaslu Kecamatan  dibawahnya. Ujarnya Jum’at (21/06)

Hal Senada disampaikan Anggota Bawaslu Sidoarjo, Jamil, S.H., M.H memberikan apresiasi yang mendalam atas komitmen, dedikasi, dan kerja keras atas pengabdian para Kasek di Seluruh Indonesia untuk mengawal pemilu.  “Mewakili Semua Komisioner Bawaslu Kabupaten Sidoarjo  menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya dan  memohon maaf jika ada tutur kata dan Arahan kami yang kurang berkenang di hati para Komisioner Panwaslu Kecamatan, Kasek dan Jajaran Kesekretariat.

Tag
Post Bawaslu